widgets

Senin, 21 April 2014

Pengenalan Biodata Diri SAYA

YAP!!!!! Hallo semua salam KAWULA MUDA. Diblog baru saya ini, hehehehhe...... sorry agak sok akrab, biar gak terlalu canggung gitu, jadi di sini sebagai posting pertama saya,
saya akan menceritakan, tentang biodata diri saya, yang gak spesial heheheh. Di postingan pertama ini saya buat menceritakan tentang biodata diri saya yaitu, karena saya gak tau mau mosting apa lagi, di pertama kali saya ngeblog, jadi ya ini yang saya posting kk semua...... Jadi ngawur ngomongnya, ud deh, lanjut aj kk ke topik tadi, mau memperkenalkan diri..... Ok jadi Nama saya Kevin Fernando kakak semua, saya orangnya, BAIK, GANTENG(Ke PDan HEHEHEH), PINTAR, atau yah smart, dan gak sombong, hehehehe, wkwkwk maaf agak ngawur wkwkkw, saya masih SMP KELAS 3. di sekolah Methodist Tanjung Morawa tepatnya, dan saya cukup populer di sekolah saya, hehehehe (NGAWUR LAGI DEH). Oh iya kk semua saya masih umur 15 Tahun loh, saya lahirnya pas malam Tahun Baru, tau gk malam Tahun Baru, itu loh, disaat semuanya seneng" eh mama saya berojolin saya wkwkwk, jadi saya tuh Lahirnya tanggal 31 DESEMBER 1999999999, eh kelebihan 9nya, jadi saya lahir tuh benernya tanggal 31 DESEMBER 1999. Jadi sekian aja deh kakak semua tentang pengenalannya entar bosen lagi, jadi pokoknya ingat aja saya KEVIN FERNANDO sang orang POPULER, heheheheh, oh iya sampe kelupaan, panggilan aku tuh Kevin kk, kalau orang yang udh akrab biasanya KEPIN, heheheh dan kalau orang lagi marah, manggil saya tuh KEVON, dan kalau lagi palak tuh orang menggil saya, bukan KEVIN, bukan KEPIN, bukan KEPON, tapi WOIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII, wkwkwkkw itu biasanya kalau banci yang marah, wkwkwkk... Jadi cukup sekian deh pengenalannya kalau mau tau lebih lanjut, SUBSCRIBE saya, atau kalau gak ngerti, LANGGANAN sama saya, hehhehe, oh iya, untuk FB, Twitter, Instagram, dan lain" bisa kakak semua FOLLOW nanti OK tinggal kirim email aja ke saya...... ok dan jangan lupa comment, dan like kk.. kalau mau lihat gantengnya gua lihat aja foto" gua nanti di FB,IG,TWIT, atau yahoo, atau gmail, atau Gplus, atau lain" tinggal comment dan subscribe aja kk semua... Udah deh capek, dan kakak semua pasti bosen, yaudah deh, BYEEEEEEE KAWULA MUDA.... :P (JGN LUPA COMMENT)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar